Jumat, 19 Agustus 2016

Kapan Anda Harus Menyewa Pengacara di Jakarta

Kapan Anda Harus Menyewa Pengacara di Jakarta - Di Jakarta, tuan tanah harus mematuhi aturan dan Prosedur Ketika Mereka ingin mengusir penyewa, mengatakan Jakarta Departemen Urusan Konsumen. Jika Anda pemilik Ancam untuk membuat Anda bergerak keluar, itu adalah bentuk penggusuran ilegal.

Bentuk lain dari penggusuran ilegal Juga termasuk pemilik Anda mengubah kunci untuk Mencegah Anda dari memasuki unit atau bangunan, mengambil barang-barang Anda dan melemparkan mereka keluar, menghapus pintu depan ke unit Anda, atau memotong panas dan listrik untuk rumah Anda. Jika Anda sudah diderita setiap kejadian ini, maka waktu itu Anda menyewa pengacara.

Berdasarkan UU Jakarta

Jika Anda Telah diusir secara ilegal, maka pemilik Anda adalah bertanggung jawab kepada Anda untuk kerusakan. Anda dapat menyewa Berkeley Penggusuran Ilegal Pengacara untuk membantu Anda menuntut pemilik Anda di pengadilan klaim kecil untuk. Jika Anda menang, Anda dapat memulihkan kerusakan aktual dan hukuman.

Kerusakan yang sebenarnya

kerugian aktual yang out-of-saku biaya Timbul sebagai akibat Anda dari penggusuran ilegal. Ini termasuk tagihan motel Biasanya jika Anda tidak dapat menemukan penginapan sementara Karena pemilik memotong unit akses Anda, air, atau listrik.

Kerusakan menghukum

Ini adalah kerusakan Itu Bisa berlari hingga $ 100 per hari untuk setiap pelanggaran. Namun, ini memiliki batas $ 250 untuk setiap pelanggaran. Di samping, biaya pengacara serta biaya pengadilan Might Be Diberikan kepada Anda juga.

Bantuan hukum

Jika Anda sedang menggugat pemilik Anda Mengingat serius untuk penggusuran ilegal dan Anda Memiliki kemungkinan alasan, maka memulai mencari pengacara segera. Sementara representasi diri adalah mungkin, jika Anda ingin memastikan Anda tidak membuat kesalahan di awal Itu Bisa dikenakan biaya kasus ini, maka penasihat hukum mempekerjakan dan bantuan adalah cara terbaik untuk mendapatkan keadilan dan kompensasi yang Anda layak. Dengan mempekerjakan seorang pengacara, Anda memiliki seseorang untuk Mewakili Anda di pengadilan, Pastikan Itu hak Anda dilindungi, dan memenangkan kasus atas nama Anda.

http://www.brownpapertickets.com/blogcomments/279208
https://www.zotero.org/groups/baju_sarimbit_keluarga_muslim_lebaran
http://all4webs.com/magicdigger61/home.htm?48473=53263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar